Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 16 Maret 2014

Keuntungan Bisnis Anda Jika Memakai SEO

Share & Comment

SEO adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization. Fungsi SEO dalam bisnis online sangat banyak, SEO dapat meningkatkan omzet bagi pebisnis online yang menerapkan teknik inidalam toko online yang dimilikinya. SEO dipakai untuk mengoptimalkan website agar mudah ditemukan oleh mesin pencari Google, Yahoo, ataupun mesin pencari lainnya.
Di artikel ini, saya tidak membahas bagaimana teknik supaya fungsi SEO berfungsi dalam website Anda, saya akan menjelaskan keuntungan jika Anda menggunakan SEO dalam toko online Anda. Ada beberapa keuntungan bagi pebisnis online yang menggunakan SEO dalam bisnisnya yaitu :
1. Meningkatkan Kunjungan Dengan Visitor Tertarget

exsterior rumah minimalis
Jika website toko online Anda mampu tampil dihalaman depan maka Anda akan mendapatkan banyak pengunjung. Hampir semua pengguna google yang melakukan search data di Google selalu meng-klik link yang paling awal muncul di Google. 
Sangat jarang pengguna Google mau meng-klik "next"  halaman untuk melakukan pencarian hasil berikutnya. Jika tidak menemukan yang dicari, maka biasanya mereka akan mengubah kata(keyword) yang diinginkan.
2. Meningkatkan Penjualan
Ketika website/ toko online Anda memiliki pengunjung yang banyak, maka akan banyak juga yang melakukan transaksi pembelian. Tingkat kepercayaan konsumen pun terjaga dan memiliki ratingyang baik di halaman depan Google. Semakin banyak pengunjung maka semakin banyak yang akan membicarakan toko online dan  menshare link toko online yang Anda miliki.
3. Memiliki Toko Online yang Strategis
Bukan hanya toko offline yang memiliki tempat yang strategi, melainkan toko online pun memiliki predikat toko online strategis. Kenapa dikatakan strategis, karena mampu tampil dihalaman depan Google dengan word yang variatif dan tepat sesuai dengan kebutuhan website / toko online yang Anda punya.
Sudah saatnya para pebisnis online paham dan belajar tentang teknik SEO. Pemahaman Anda tentang SEO akan mempermudah usaha online untuk berkembang. Bagi pebisnis online yang ingin membuat website berkualitas dan support jasa seo murah? anda dapatkan itu semua di valqis.com

Tags:

Written by

We are a team that contains a creative person and always give the best for you.

 

Popular Content

Recent Post

Why to Choose Valqis?

Valqis merupakan TEAM (Teamwork, Excellence, Achieving dan Moving forward)Kami Mengerjakan Dengan Semangat Tinggi dan Saling Kerja Sama Dan hasil akan Excellence
Copyright © Valqis! Indonesia | Designed by Valqis.com