Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 Februari 2014

Jasa Management Fanpage dan Twitter

Share & Comment
Jasa Management Fanpage dan Twitter




Jasa Management Fanpage dan Twitter adalah salah satu dari jasa social media marketing yang dapat memudahkan anda dalam maintenance akun social media anda khususnya fanpage facebook dan akun twitter. Dengan program yang kami kembangkan kami mampu menjadwalkan waktu serta konten apa saja yang ingin anda posting pada akun Twitter dan Fanpage facebook anda secara otomatis dan tepat. sehingga waktu, tenaga serta biaya yang anda keluarkan untuk social media management menjadi praktis.

Dengan Jasa Management Fanpage dan Twitter , kami bisa memposting atau twit berupa sapaan atau informasi text mengenai product & promo, URL/Link pada website anda, Gambar / ilustrasi sebagai Attention Grabber / Penarik perhatian bagi calon fans dan follower akun social media anda.

Dengan menggunakan Jasa Management Fanpage dan Twitter, yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan sebuah materi/konten gambar yang akan diposting dan mengisi sebuah draft yang sudah kami susun untuk memasukan materi seperti text/URL / nama sebuah gambar apa saja yang ingin anda anda posting. atau jika anda tidak mau repot kami juga menyediakan penyusunan sebuah draft materi yang akan sesuaikan dengan bidang dan target bisnis yang anda jalani.

Dan Berikut adalah paket, harga serta fitur apa yang anda akan dapatkan dengan memakai jasa management akun social media atau lebih spesifiknya jasa management fanpage dan twitter dari valqis :


rumah minimalis tipe 36


Basic :

  • Jumlah Update : Sesuai Permintaan
  • Jenis Materi Update : TEXT-Image-URL
  • Kontrak : 1 Bulan ( 
  • GRATIS PEMBUATAN AKUN :
  • Price : 400 ribu


Serahkan Fanpage dan Official Twitter anda kepada kami, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda





Tags: ,

Written by

We are a team that contains a creative person and always give the best for you.

 

Popular Content

Recent Post

Why to Choose Valqis?

Valqis merupakan TEAM (Teamwork, Excellence, Achieving dan Moving forward)Kami Mengerjakan Dengan Semangat Tinggi dan Saling Kerja Sama Dan hasil akan Excellence
Copyright © Valqis! Indonesia | Designed by Valqis.com